cerita ku 18 NOVEMBER 2012

hari ini, dimulai dari jam 05.00

jam 5 pagi saya bangun, dan goes bareng irsad dan ruly,
asik mutar-mutar kota singkawang,
makan nasi kuning dan lain-lain,

09.00 , aku pulang ke capkala, dari rumah aku memutuskan pakai bis,
memang dari awal saja memang suasana ndak bersahabat,
aku ndak punya duit untuk bayar ongkos ang
kot, dan ojek untuk kerumah ku.
aku minta antar sama adik ku ria ke selamat datang, memang kalau aku mau pulang ke capkala aku pasti disitu tidak minta antar ke terminal, soalnya di terminal biasanya lama nunggu.

akirnya aku nemukan bis, aku langsung naik, dan bis pun berjalan, sampai di SPBU bis nya berhenti, aduh lama ni, soalnya antrian nya panjan, aduh jam berapa ni pikirku, kapan sampai dirumah tanya ku dalam hati, kapan kembali ke singkawang, kalau kesorean pulangnya ndak dapat bis nanti.
sekitar 30 menit mungkin ada pokoknya aku dengarkan lagu bisa 10 lagu kudengarkan. beee, parah ni.

akirnya bis pun selesai mengisi bahan bakar, dan bis pun berjalan,,,
eh tiba-tiba ditengah jalan bis berhenti, kami dan seluruh penumpang dipindahkan ke bis lain,
adu, apes lalu, mana bisnya panas, ramai berdesak-desakan lagi tu.

akirnaya sampai juga di simpang capkala, langsung bang oje nawarkan jasanya,
aku pun langsung menjawab ya ,
motor berjalan, jalanya tuhan minta ampun, tubuh pegal-pegal, kapan jalanya mau diperbaiki ya…

sampai dirumah jam 12, dirumah aku masak puding,
disuruh giling padi.

dah jam 3 sore , dah harus siap -siap pulang soalnya kalu tidak ndak dapat bis,
dah mau pulang, mamak dah tau, kalu pulang tu pasti nyari duit, eh dikasi duitnya sedikit, dibagi dengan adik ku lagi tu, apes-apes lalu…..

di simpan capkala lama aku nugu bis, mana pas aku datang ada bis lewat, aku lambakan tangan, eh malah biasnya ndak berhenti, ditertawakan perempuan~ agk aku dicuekin sama bis, bis sialan…..

sekitar 30 menit aku nunggu bis, lama lalu rasanya biasanya hanya sebentar saja dah dapat bis, tapi hari ni, e parah,
akhirnya bis ada , tapi bisnya penuh, aduh pas aku mau naik dibilang keatas aja kamu kan laki-laki, kata kenet.
 bisaku ndak pernah naik keatas kata ku.
adu dalam penuh gimana mana kata tukang ojek ini bis terakhir, aduh mau ndak mau harus naik keatas bis ni, heheheh

lain rasanya aku pertama kali naik, takut jujur aku.
tapi asi juga lo rupanya ras pereman aku,
kena hembusan angin. asik men…

akirnya sampai juga aku ke skw….

dan sekarang jam 20.00 aku lagi nulis di blok ku, ini lah tulisanya

ini lah pengalaman ku hari ini,
sangat – sangat tidah baik
mungkin karana aku ndak ke gereja kali ya..

heheheheheh

Leave a Reply

